Home » » Radja Meluncurkan Tiga Singles Terbaru

Radja Meluncurkan Tiga Singles Terbaru

Sikasiknews, Jakarta: Dua belas tahun eksis di dunia musik membuat kelompok musik pop rock Radja tak meredup.

Untuk menjawab eksistensi, mereka meluncurkan tiga buah singles terbaru.

Ketiga lagu yang mereka keluarkan, yaitu Aw, Mimpi, dan Parah. Ketiga tembang terbaru itu akan dilepas ke masyarakat sebelum mereka masukan ke dalam sebuah album teranyar.

“Banyak penggemar yang menanyakan kami. Selama 12 tahun karir, kami merasa semakin dekat dengan penggemar. Kami mau menghadirkan karya terbaru untuk mereka,” ujar vokalis Ian Kasela di sela-sela acara peluncuran di Suncity Luxury Club, Jakarta, Sabtu (25/5.

Selain Ian, kelompok musik asal Banjarmasin, itu beranggotakan Moldy (gitaris), Aldi (keyboardist), Ojie (bassist), dan Vidin (drummer).

“Dalam membuat lagu ini ada kesulitan, namun itu hanya sebagai tantangan. Tentunya, kami berembuk sebelum mengeluarkan sesuatu yang baru,” timpal Moldy, santai.

Lagu Aw, misalnya, dibuat dengan nuansa upbeat. Mereka maasukan unsur techno sehingga terdengar lebih bersemangat. Lagu ini menjadi andalam mereka dalam beberapa konser akhir-akhir ini.

Sementara, Mimpi Indah pun cukup khas. Mengisahkan tentang seseorang yang mengidamkan pasangannya tapi sayangnya perasaa itu belum tersampaikan. Lirik pun mengisahkan tentang sebuah harapan.

“Mudah-mudahan tiga single ini bisa menjadi penghibur bagi masyarakat yang menantikan kami. Semuanya kami buat agar dapat terus ikut meningkatkan industri musik di Tanah Air,” jelas Ian.

(http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/05/25/991/156637/Radja-Luncurkan-Tiga-Singles)

Related Article