Home » » Anak Bisa Milih, Maia Estianty Anggap Keputusan Adil

Anak Bisa Milih, Maia Estianty Anggap Keputusan Adil

Sikasiknews: Selama ini hak asuh ketiga anak pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al, El dan Dul diambil oleh Ahmad Dhani. Namun atas keputusan Mahkamah Agung, anak dibebaskan untuk memilih orang tuanya.

"Keputusan yang membuat saya lega, karena dari dulu, awal saya pengennya bisa ke Mas Dhani, bisa juga ke saya. Itu adalah keputusan yang paling-paling fair, dan itu adalah harapan saya dari awal. Itu keputusan yang bagus, alhamdulillah melegakan," kata Maia di acara launching single Manequin, Allegro, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan (10/6).


Sejak putusan cerai oleh Pengadilan Agama, Maia sebenarnya tidak ingin hak asuh anak hanya dikuasai oleh mantan suaminya tersebut. "Jadi gak hanya dikuasai Mas Dhani pribadi," tuturnya.

Namun, ternyata selama melakukan proses hukum selanjutnya, Dhani mengambil alih hak asuh ketiga anaknya. Bahkan ketika Maia sempat dinyatakan memenangkan hak asuh anak.

"Masalahnya kemarin kan saya menang juga, tapi ternyata anak-anak gak dikirim ke saya. Keputusan apapun kemaren itu buat saya gak ada 'ininya', apalah arti kertas di Indonesia ya kan. Tapi sekarang lega aja," tandas mantan teman duet Pinkan Mambo tersebut.

(http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-bisa-milih-maia-estianty-anggap-keputusan-adil-e76aa5.html)

Related Article