Home » » Ayesha Farooq, Pilot Pesawat Tempur Perempuan Pakistan

Ayesha Farooq, Pilot Pesawat Tempur Perempuan Pakistan

Sikasiknews: Ayesha Farooq (26), merupakan salah satu pilot perempuan pertama yang siap tempur dan bertugas di Angkatan Udara Pakistan.
Mengenakan jilbab, tidak menghambat aktivitas Ayesha Farooq dalam bertugas menerbangkan jet tempur F-7PG  buatan Cina yang berbasis di pangkalan udara Mushaf di Sargodha, Pakistan.
Keterangan: 
  1. Ayesha Farooq (26), pilot pesawat tempur perempuan Pakistan mengangkat jempol saat duduk di kokpit jet tempur F-7PG buatan Cina di pangkalan udara Mushaf di Sargodha, Pakistan (6/6). (Reuters/Zohra Bensemra)

  2. Ayesha Farooq (26), pilot pesawat tempur perempuan Pakistan berjalan bersama komandan skuadron 20, Nasim Abbas (kedua kanan) dan rekan pilot tempur lainnya menuju jet tempur F-7PG buatan Cina di pangkalan udara Mushaf di Sargodha, Pakistan (6/6). (Reuters/Zohra Bensemra)

  3. Ayesha Farooq (26), pilot pesawat tempur perempuan Pakistan,melakukan pengecekan rutin sebelum menerbangkan jet tempur F-7PG buatan Cina di pangkalan udara Mushaf di Sargodha, Pakistan (7/6). (Reuters/Zohra Bensemra)

  4. Ayesha Farooq (26), pilot pesawat tempur perempuan Pakistan,bersiap naik ke atas jet tempur F-7PG buatan Cina di pangkalan udara Mushaf di Sargodha, Pakistan (7/6). (Reuters/Zohra Bensemra)

  5. Ayesha Farooq (26), pilot pesawat tempur perempuan Pakistan duduk di kokpit jet tempur F-7PG buatan Cina di pangkalan udara Mushaf di Sargodha, Pakistan (6/6). (Reuters/Zohra Bensemra)

  6. Ayesha Farooq (kanan), pilot pesawat tempur perempuan Pakistan berbincang bersama rekannya avionics engineer Anam Hassan (kiri) di pangkalan udara Mushaf di Sargodha, Pakistan (7/6). (Reuters/Zohra Bensemra)

  7. Ayesha Farooq (26), pilot pesawat tempur perempuan Pakistan, tersenyum saat wawancara di pangkalan udara Mushaf di Sargodha, Pakistan (7/6). (Reuters/Zohra Bensemra)

  8. Ayesha Farooq (kiri), mengenakan pakaian seperti layaknya perempuan Pakistan lainnya saat berbelanja dekat pangkalan udara Mushaf di Sargodha, Pakistan (7/6). (Reuters/Zohra Bensemra)

    Related Article