Home » » Dewi Charens Suka Pria Berpengalaman

Dewi Charens Suka Pria Berpengalaman

Sikasiknews, Jakarta: Setiap wanita punya kriteria sendiri soal pasangan ideal, termasuk penyanyi cantik Dewi Charens. Pelantun single 'Kisah Cintaku' itu mengaku suka dengan pria yang lebih tua darinya.

Hal itu dikatakan Dewi saat berbincang di kantor detikHOT di daerah Jakarta Selatan. Menurut pemilik nama lengkap Dewi Charens Agustina itu, pria matang lebih berpengalaman.

"Aku nggak suka brondong. Aku suka lelaki yang berwawasan luas. Semakin banyak umurnya, katanya semakin banyak pengalamannya. Makanya aku suka laki-laki yang lebih dewasa," ungkapnya.

"Kalau soal kriteria fisik, aku nggak terlalu pemilih sih orangnya. Pokoknya yang penting dia harus lebih tinggi dari saya," sambung pemilik tinggi 173cm dan berat 53kg itu.

Cewek kelahiran Cianjur, 8 Agustus 1986 itu kini mengaku lebih selektif memilih pasangan. Dirinya tak mau pengalaman buruknya dalam berpacaran kembali terulang.

"Aku nggak suka cowok yang banyak ngomong, dan baru kenal tangannya ke mana-mana. Aku pernah punya pengalaman yang seperti itu soalnya. Makanya nggak suka," jelasnya dengan mimik wajah serius.

Untungnya Dewi sudah menemukan sosok pria yang diidamkannya itu. Saat ini, anak keempat dari lima bersaudara itu mengaku tengah dekat dengan seorang pengusaha.

"Dia seorang pengusaha. Orangnya nggak ribet, dan pengertian. Kita saling percaya, makanya deket. Dia juga support banget sama karier aku," kata Dewi malu-malu. Saat didesak, ia tetap tak mau memberitahukan jati diri sang pria itu.

Meski sudah menemukan kecocokan dengan sang pengusaha, Dewi mengaku belum siap untuk menikah. Saat ini ia tengah fokus rekaman menyelesaikan single debutnya yang berjudul 'Kisah Cintaku'.

"Kalau untuk menikah, nanti dulu deh. Aku masih mau fokus di karier nyanyi aku, dan banyak hal yang mau aku capai dulu. Untungnya dia sih mau ngerti dan support," tandasnya.

(http://hot.detik.com/read/2013/05/31/173756/2261788/1303/dewi-charens-suka-pria-berpengalaman?h9911041303)

Related Article