Home » » Ibunda Ingin Film Jokowi Jadi Contoh Kebaikan

Ibunda Ingin Film Jokowi Jadi Contoh Kebaikan

Sikasiknews: Tanggal 20 Juni, film Jokowi dijadwalkan tayang di bioskop di seluruh Indonesia. Untuk menjawab kabar penolakan Gubernur DKI Jakarta, Jokowi yang dirinya dijadikan tema film tersebut, pihak Rumah Produksi K2K Pictures menampilkan video komentar ibunda Jokowi, Sujiatni Notomiharjo dalam gala premier yang dilakukan belum lama ini.

Dalam video tersebut Sujiatni menyampaikan harapan dengan dibuatnya film yang mengambil tema anaknya, Joko Widodo. "Semoga bisa mendorong, bisa menjadi contoh kebaikan, contoh untuk anak-anak generasi muda lebih baik lagi," ucapnya melalui surat elektronik yang dikirimkan ke redaksi kapanlagi.com, Selasa (18/6).

Masih dalam video tersebut, Sujiatni, juga menyebutkan, kesabaran dan keuletan Jokowi yang ditampilkan bisa menjadi telatan. Sifat penolong yang tidak berubah dari sejak kecil hingga menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta pun bisa diteladani.

"Semoga bisa jadi teladan untuk masyarakat. Semoga sukses," ungkapnya.

Film yang dibintangi Prisia Nasution dan Teuku Rifnu Wikana itu hanya mengangkat kisah humanis Jokowi, tidak menyentuh sisi politisinya. Film ini juga sebagai kado ulang tahun Jokowi yang jatuh pada 21 Juni sekaligus hadiah ulang tahun Jakarta tanggal 22 Juni.

(http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/ibunda-ingin-film-jokowi-jadi-contoh-kebaikan-7dc598.html)

Related Article