Home » » Kisah Cinta Penderita Anoreksia dan Obesitas

Kisah Cinta Penderita Anoreksia dan Obesitas

Sikasiknews: Hanya sebulan setelah bertemu di sebuah konsultan kelainan pola makan, seorang perempuan pengidap anoreksia dan pria obesitas memutuskan untuk mengikat janji setia dalam sebuah pernikahan.

Lizzie Elsburg, 24, adalah penderita anoreksia dan bulimia sekaligus, sedangkan Chris Glasgow, 28, adalah pria denga kelebihan berat badan. Pasangan ini bertemu pada Agustus 2012. Kala itu mereka tengah berupaya berkonsultasi perihal ganguan pola makan. Mereka pun mulai berkencan pada awal januari tahun ini dan bertunangan di bulan berikutnya.

Lizzie yang kini sudah memiliki berat badan yang stabil mengatakan, "Awalnya, saya sempat takut melihat Chris. Saya tidak paham kenapa ada orang yang bisa membiarkan tubuhnya sebesar itu. Tapi, setelah mengenal dia lebih dalam, saya bisa melihat akar permasalahannya yang tidak jauh dari diri saya juga."

Sementara itu, Chris, pria pecandu makanan cepat saji dengan kepribadian rendah diri, berkata. "ketika tahu dari seorang kawan bahwa Lizzie menyukai saya, saya sangat terkejut. Saya tidak pernah mengira akan ada perempuan yang tertarik pada saya. Apalagi perempuan secantik Lizzie.

Saat berkencan pun mereka harus sama-sama mengontrol pola makannya. Lizzie harus menambah porsinya dan Chris harus mengurangi porsinya. "Memang awalnya terasa aneh dan lucu, tapi lama-lama kami terbiasa dan justru saling menguatkan," aku Lizzie.

"Saya datang ke klinik kesehatan untuk mengurangi berat badan, tapi malah bertemu dengan jodoh saya." Kini selain masih saling menjalani program pengaturan pola makan, keduanya juga terus mengikuti konsultasi di klinik kesehatan untuk mengendalikan emosi mereka.

Lizzie pun tidak segan menemami Chris berolahraga bahkan ia membuat ultimatum, "Saya tidak akan menikahi dia kalau belum berhasil menurunkan berat badan," katanya.

(http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/06/05/917/158946/Kisah-Cinta-Penderita-Anoreksia-dan-Obesitas)

Related Article