Home » » Lima Selebritis Bollywood yang Tewas Bunuh Diri

Lima Selebritis Bollywood yang Tewas Bunuh Diri

Sikasiknews, New Delhi: Industri Bollywood mungkin telah dimasuki pengaruh luar. Di balik kehidupan glamor selebritis India, terdapat dunia misterius yang terkadang membuat beberapa di antaranya menjadi stres, cemas, dan depresi. Hal ini kemudian berujung pada keputusasaan dan mereka memilih jalan pintas, yaitu bunuh diri.

Berikut adalah beberapa selebriti Bollywood yang mengambil langkah ekstrem menjumpai kematian. Mereka bunuh diri untuk alasan yang tidak jelas. Siapa saja mereka? Berikut dilansir dari Bollywood Celebdeb, Jumat (7/6).

1. Guru Dutt
Aktor legendaris dan sutradara, Guru Dutt meninggal pada usia 42 tahun pada 1964. Dia meninggal karena overdosis ketika menelan pil tidur. Rupanya, aktor sekaligus sytradara ini sempat dilarikan ke rumah sakit dua kali sebelum kematiannya karena alasan yang sama. Sayangnya, untuk ketiga kalinya, nasib berkata lain, Guru Dutt akhirnya pergi untuk selamanya. Keinginan terakhir Guru Dutt sebelum bunuh diri adalah bertemu anak-anaknya. Sayangnya, dia tak diperbolehkan melakukannya.

2. Parveen Baby
Boneka India yang satu ini mengakhiri hidupnya pada 20 Januari 2005. Dia meninggal pada usia 55 tahun. Rupanya, tubuhnya ditemukan setelah tiga hari melakukan bunuh diri di kediamannya di Juhu. Beberapa pihak menyatakan bahwa Parveen meningal secara perlahan ketika mengonsumsi obat tidur. Beberapa lainnya berpikir dia bunuh diri. Pasalnya, Parveen tinggal sendirian dan tak ada yang memiliki petunjuk mengenai apa yang telah terjadi dalam hidupnya.

3. Divya Bharti
Aktris yang satu ini meninggal pada usia 19 tahun. Dia meninggal pada 5 April 1993. Divya tampaknya melompat dari lantai lima gedung di bawah pengaruh alkohol. Namun, hanya sedikit yang berpikir dia dibunuh. Dia nyaris menghabiskan empat tahun di industri, tetapi meninggalkan tanda sebelum kematiannya, yaitu dia tidak akan pernah melupakan aktingnya difilm 'Deewana' bersama aktor Shahrukh Khan.

4. Kunal Singh
Anda yang mengaku generasi 1990-an mungkin pernah menonton film 'Dil Hil Dil Mein.' Kunal Singh di film itu berlawanan dengan si cantik Sonali Bendre. Film itu bercerita tentang kisah cinta melalui internet dan lagu populernya yang sering dinyanyikan berjudul 'Roja.' Kunal gantung diri di rumahnya pada 7 Februari 2008. Kabarnya, aktor yang satu ini tertekan karena kariernya difilm India tidak terlalu bagus.

5. Jiah Khan
'The Gajini Gadis' merupakan aktris terbaru yang melakukan bunuh diri. Jiah ditemukan gantung diri di kediamannya pada 3 Juni 2013. Gosip miring menyebutkan Jiah tak terlalu senang dengan kariernya di Bollywood. Beberapa laporan juga menyatakan Jiah sedang mengalami krisis dalam kehidupan pribadinya juga.

(http://www.republika.co.id/berita/senggang/blitz/13/06/07/mnzwfr-lima-selebritis-bollywood-yang-tewas-bunuh-diri)

Related Article