Home » » Misteri Anak-Anak Yang Memiliki Bola Mata Yang Seluruhnya Berwarna Hitam

Misteri Anak-Anak Yang Memiliki Bola Mata Yang Seluruhnya Berwarna Hitam

Sikasiknews: Bola mata manusia normal memiliki bagian yang berwarna putih, tetapi anak-anak misterius yang akan kami bahas memiliki bola mata yang seluruhnya berwarna hitam berkilau, seperti batu bara. Benarkah mereka ada, atau sekedar sensasi belaka?

Dilansir dari situs Newxgroup, pada tahun 1988m seorang wartawan bernama Brian Bethel bertemu dengan beberapa anak yang memiliki bola mata yang seluruhnya berwarna hitam. Tidak ada celah warna putih pada mata anak-anak itu seperti orang normal pada umumnya. Anak-anak misterius itu menggunakan bahasa yang sopan untuk minta tumpangan. Tetapi Brian yang merasa ketakutan dengan keanehan itu tidak memberikan tumpangan.

Mata dengan warna hitam yang gelap sudah pasti memberi sensasi mengerikan. Apalagi anak yang dijumpai Brian mendesak untuk masuk ke dalam mobil. Akhirnya pria itu menutup pintu mobil dan memacu kendaraannya. Meninggalkan anak-anak misterius itu dengan tanda tanya besar, siapa mereka? Mengapa seluruh bagian mata mereka berwarna hitam?

Setelah kejadian tersebut, beredarlah kabar anak-anak bermata hitam yang mendapat julukan Black-Eyed Childrens atau BEC. Hingga saat ini, kehadiran mereka tidak bisa dibuktikan. Ilmu pengetahuan juga belum bisa menjawab mengapa ada anak-anak yang memiliki bola mata yang seluruhnya hitam.

Banyak ilmuwan menganggap cerita Brian hanya kebohongan belaka, tetapi ada juga yang melaporkan pertemuan dengan BEC. Ada yang melaporkan bahwa mereka didatangi anak-anak dengan bola mata hitam pada malam hari. Anehnya, laporan yang datang selalu gerombolan anak-anak yang berbicara dengan bahasa yang santun, tidak pernah orang dewasa.

Hingga kini, belum diketahui siapakah anak-anak bermata hitam tersebut. Belum ada juga bukti resmi mengenai kemunculan mereka. Foto-foto yang beredar hanyalah ilustrasi. Benar atau tidak.. belum terjawab hingga sekarang dan menyisakan misteri besar.

(http://www.vemale.com/ragam/22815-misteri-anak-anak-menyeramkan-bermata-hitam.html)

Related Article