Home » » Penampakan UFO 'Kembar' Terlihat Di Langit Inggris

Penampakan UFO 'Kembar' Terlihat Di Langit Inggris

Sikasiknews, London: Sepasang objek kembar terlihat di langit Inggris baru-baru ini. Saksi mata dari wilayah Basingstoke, Inggris telah mengabadikan gambar dua objek tersebut yang diyakini sebagai UFO (unidentified flying object).

Dilansir Ibtimes, Senin (17/6/2013), seorang pria dari Basingstoke, Inggris mengabadikan gambar dua UFO yang melayang tinggi di langit Bracknell, Berkshire pada malam hari. Tepatnya, foto objek misterius 'piring terbang' tersebut ditangkap pada 14 Juni 2013.

Steve Lambert, saksi mata yang melihat langsung penampakkan UFO tersebut mengatakan bahwa UFO ini menuju ke arah barat daya dengan kecepatan yang melebihi pesawat terbang pada umumnya. Penampakkan tersebut terlihat pada pukul 8pm waktu setempat.

"Mereka menuju selatan-barat dengan kecepatan menuju Basingstoke, yang lebih cepat daripada pesawat normal. Mereka berada di sana selama kurang dari lima detik," kata pria berusia 42 tahun tersebut.

Lambert mengungkapkan, dirinya mem-posting foto UFO tersebut di situs jejaring sosial Facebook dan kini dirinya meminta saksi lainnya untuk menguatkan kesaksiannya. "Saya telah melihat banyak hal-hal lucu di langit dan saya selalu berlatih mencoba untuk mengambil foto dengan cepat di ponsel saya," jelas Lambert.

Beberapa waktu lalu, penampakkan UFO juga terlihat di langit Belanda. Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan, kehadiran alien di Belanda ini diperkuat dengan serangkaian foto yang diambil oleh Corinne Federer, 43 tahun. Foto-foto hasil jepretan Federer menunjukkan Unidentified Flying Object (UFO) yang terbang diatas sebuah kastil dekat Amsterdam.

Seperti yang dilaporkan Softpedia, setelah melihat hasil jepretan Federer, para spesialis bahkan mengklaim gambar tersebut bukan merupakan sebuah rekayasa karena tidak mungkin telah dirusak.

"Memiliki matahari dalam bingkai gambar jelas sangat membantu, karena cahaya matahari dapat mengindikasikan dimana bayangan dari sebuah objek akan muncul. Hal ini juga membantu menentukan objek yang tertangkap kamera tidak mungkin mengalami penambahan," ujar spesialis, Ben Hansen.

(http://techno.okezone.com/read/2013/06/17/56/823362/lagi-penampakan-ufo-kembar-terekam-kamera)

Related Article