Home » » Sylvia Fully Merasa Seksi Berkat Kaki Jenjangnya

Sylvia Fully Merasa Seksi Berkat Kaki Jenjangnya

Sikasiknews, Jakarta: Sebagai aktris, Sylvia Fully memiliki paras yang cantik dan menawan. Maka tak heran jika cewek kelahiran Tasikmalaya, 29 September 1988 itu dipilih memerankan wanita penggoda dalam film layar lebar berjudul 'Honeymoon'.

Baru-baru ini detikHOT pun melakukan sesi pemotretan bersama Sylvia di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Bisa ditebak, tak sulit menangkap kesan seksi dari cewek berdarah Sunda itu.

Meski cuaca cukup terik, Sylvia terlihat bersemangat berpose di depan kamera. Senyum selalu merekah dari bibirnya yang dipoles gincu merah. Dress warna pink yang dikenakannya saat itu pun terasa pas karena memperlihatkan kakinya yang jenjang.

Usai pemotretan, pemilik tinggi 165cm dan berat 45kg itu pun berbicara mengenai seksi. Baginya, untuk tampil seksi perempuan tak harus buka-bukaan atau mengumbar bagian tubuh yang sensitif.

"Kadang-kadang kan banyak orang-orang yang pengen terlihat seksi dengan pakai baju minim, buka-bukaan dan segala macem. Menonjolkan daerah sensitif misalnya boobs atau apa," ungkap pemenang ajang Miss Celebrity 2010 itu.

"Seksi yang elegan itu jauh lebih mahal," kata Sylvia lebih lanjut seraya merapikan rambutnya yang hitam dan pajang. "Jauh lebih menarik dibading seksi yang maaf-maaf, murahan. Segala diobral, kayaknya orang jadi nggak penasaran," lanjutnya.

Sosok bernama lengkap Sylvia Fully Rahaesita itu sendiri merasa senang banyak pria yang memujinya seksi meski tanpa buka-bukaan. "Kan seksi bisa kita tunjukkan dari cara kita bicara, bersikap, cara menatap, atau menyentuh. Banyak kok," katanya.

Lantas apa bagian tubuhnya yang dianggap paling seksi? "Kaki, soalnya terlihat jenjang. Kalau misalnya aku pakai yang mini-mini, mau rok atau celana, kakiku terlihat bagus. Apalagi kalau pakai high heels, seksinya dapet banget," ucapnya.


Meski punya bentuk tubuh yang proporsional, cewek yang juga membintangi film layar lebar 'Perahu Kertas', dan 'Operation Wedding' itu tak mau sembarangan memilih peran. Ia mengaku lebih suka menonjolkan prestasi ketimbang sensasi.

"Kalau ditawarin film, aku bajunya nggak mau yang terlalu buka-bukaan. Yang wajar-wajar aja. Kalau bikini-bikini aku nggak mau," tandas cewek yang juga presenter infotainment 'Was Was' itu.

(http://hot.detik.com/read/2013/06/11/104113/2269791/1303/sylvia-fully-merasa-seksi-berkat-kaki-jenjangnya?h9911041303)

Related Article