Home » » Sudah Dewasa, Dewi Charens Siap Jadi Model Majalah Pria Dewasa

Sudah Dewasa, Dewi Charens Siap Jadi Model Majalah Pria Dewasa

Sikasiknews, Jakarta: Penyanyi pendatang baru Dewi Charens punya bentuk tubuh yang aduhai. Wajar saja, sebelum terjun ke dunia tarik suara, pemilik tinggi 173cm dan berat 53kg itu lebih dulu menekuni dunia model sejak usia 14 tahun.

Dewi pun berbagi kisah saat datang ke kantor detikHOT di daerah Jakarta Selatan. Pemilik nama lengkap Dewi Charens Agustina itu bercerita tentang kesibukan, dan berbagai pengalamannya menjalani profesi sebagai model.

Cewek berkulit sawo matang itu terlihat seksi mengenakan kaos merah ketat, dipadu jeans biru. Bau parfum Dewi yang wangi, serta gaya bicaranya yang ceplas-ceplos pasti membuat siapapun betah berlama-lama ngobrol dengannya.

Dikisahkan Dewi, ketika aktif menjadi model dirinya sering ditawari untuk berpose sensual di majalah pria dewasa. Tapi cewek kelahiran Cianjur, 8 Agustus 1986 itu mengaku selalu menolaknya baik-baik.

"Dulu umur 17 tahun aku beberapa kali pernah ditawarin pemotretan majalah dewasa, tapi aku tolak. Aku belum berani ya, belum siap. Lagian waktu itu pasti nggak dapat izin dari orangtua, karena masih sekolah," ungkapnya.

Karena itu, Dewi jadi lebih sering menjadi model di catwalk, dan melakoni pemotretan untuk wedding dress. Selain itu, anak keempat dari lima bersaudara itu juga disibukkan dengan membintangi iklan.

Sekarang, Dewi telah tumbuh dewasa. Lantas bagaimana jika tawaran berpose sensual untuk majalah pria dewasa itu disodorkan lagi padanya. "Lho, kenapa nggak?" sahutnya retoris. "Buat aku sih, kalau pemotretannya memang bagus dan sesuai, dikonsep matang, aku sih fine-fine aja," sambungnya.

Namun, Dewi punya batasan untuk tampil seksi. "Mini dress oke. Terbuka-terbuka sedikit okelah. Tapi kalau untuk berpose dengan berbikini, lingerie, kayaknya aku pikir 10 kali dulu," katanya.

Kata Dewi, dirinya lebih suka seksi yang elegan. Konsep itu pun akan dibawakan dalam tiap aksi panggungnya, jika single debutnya berjudul 'Kisah Cintaku' telah rilis di pasaran Agustus mendatang.

"Setiap penyanyi pasti punya ciri khas sendiri. Aku nanti mau konsepnya itu kalau manggung yang seksi elegan. Sekarang aku masih rekaman, udah nggak sabar banget pengen single ini aku nyanyiin. Mudah-mudahan masyarakat nanti suka," tandasnya.

(http://hot.detik.com/read/2013/05/31/140213/2261488/1303/sudah-dewasa-dewi-charens-siap-jadi-model-majalah-pria-dewasa?h9911041303)

Related Article