Home » » Bens Leo: Siapapun Pemenang X Factor, Yang Penting Kesiapan Masuk Pasar

Bens Leo: Siapapun Pemenang X Factor, Yang Penting Kesiapan Masuk Pasar

Sikasiknews: Kemenangan Fatin Shidqia Lubis atas Novita Dewi di final X Factor menuai beragam pendapat. Pasalnya dara berusia 16 tahun itu pernah lupa lirik lagu saat beraksi dan itu dinilai sebagian masyarakat sebagai kesalahan. Sedangkan Novita memiliki kematangan dalam bernyanyi. Namun karena ajang ini menentukan juara melalui polling sms maka jumlah sms yang berbicara.

Pengamat musik Bens Leo pun unjuk pendapat mengenai pemenang X Factor ini. Kepada KapanLagi.com®, Selasa (28/5), ia mengatakan apapun dapat terjadi pada ajang ini. Apalagi tiap konsestan punya faktor X masing-masing.



"Sesuai namanya, X Factor, yang kita gak duga. Ada gadis umur 16 tahun, berjilbab, mungil tapi punya teknik vokal bagus, kuasai panggung, bahasa Inggrisnya bagus. Kebetulan rivalnya sangat bagus. Saya pilih Novita karena jamnya tinggi namun begitu dibuka ke penonton maka mereka yang nilai," urainya.

Walau begitu, ia melihat ada sesuatu yang menarik dalam diri Fatin. "Karakter Fatin yang datang dari awal sampai akhir pakai jilbab," lanjutnya pendek.

Namun terlepas dari bermacam pendapat soal siapa pemenang X Factor, ia menegaskan bahwa siapa pun itu harus siap masuk pasar industri. Karena di sana yang menjadi ajang sebenarnya untuk tarik suara.

"Yang penting, paling masuk pasar karena mereka punya pasar masing-masing. Di sana justru akan terlihat siapa yang bertahan," ucap Bens

(http://musik.kapanlagi.com/berita/bens-leo-siapapun-pemenang-x-factor-yang-penting-kesiapan-masuk-pasar-3a83fe.html)

Related Article