Home » » Charly Dikabarkan Selingkuh, Regina Syok

Charly Dikabarkan Selingkuh, Regina Syok

Sikasiknews, Jakarta:  Vokalis Setia band Charly Van Houten, beberapa pekan lalu diberitakan punya kedekatan dengan pembawa acara olahraga One Stop Football, Terry Putri. Kabar tersebut tersiar setalah foto-foto mesra mereka beredar di dunia maya atau internet.  Hal tersebut, membuat istri Charly, Regina, kaget serta syok melihat perlakuan suaminya.

"Saya sebagai seorang istri pasti kagetlah, melihat kelakuannya, tapi dia (Charly) kasih klarifikasi ke aku hingga aku percaya. Dia bilang itu enggak bener," kata Regina kepada C&R Digital saat ditemui di Grand Opening Charly VHT Family Karaoke di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (26/5) malam.

Beruntung Charly dan Terry langsung menjelaskan kronologis permasalahannya kepada Regina.

"Saya kenal Terry itu sudah lama, dan kenal baik dengan beliu. Ketika foto beredar dan pemberitaan tentang selingkuh beredar, Terry langsung menjelaskan via blackberry massenger (BBM) kepada aku soal gosip itu. Dia bilang jangan dimasukin hati ya. Itu sama sekali nggak benar," Papar Regina.

Walaupun Terry sudah menjelaskan tentang foto foto mesrahnya, Namun Regina merasa tidak puas. Lantaran suaminya itu sudah melukai perasaannya serta membuat hati terbakar cemburu. "Wajarlah kalau sebagai istri aku cemburu," tegasnya.

Mantan vokalis ST 12 ini juga memberikan penjelasan tentang foto-foto itu, dirinya sempat kaget dan tidak menyangka. "Jangankan dia (Regina), saya sendiri juga kaget saat foto itu beredar. Padahal foto itu waktu syuting film Sinar sama Terry. Nggak tahu siapa yang motret dan sampai beredar ke media," sambung Charly Van Houten.

(http://id.omg.yahoo.com/news/charly-dikabarkan-selingkuh-regina-syok-031952561.html)

Related Article