Home » » Adi Bing Slamet Resmi "Pisah Ranjang" Dengan Arya Wiguna

Adi Bing Slamet Resmi "Pisah Ranjang" Dengan Arya Wiguna

Sikasiknews: Hubungan Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna sudah tidak harmonis lagi. Hal ini disebabkan tindak tanduk Arya yang belakangan ini dianggap Adi telah melenceng dari komitmen untuk melawan Eyang Subur.

Seperti diketahui, belakangan, Arya memang sering terlihat terpisah dari Adi. Bahkan nama Arya makin terkenal karena beberapa kali mendekati wanita. Terakhir, Arya terang-terangan mendekati istri dari Epy Kusnandar, Karina Ranau. Hal inilah yang membuat Adi mulai hari ini melepas Arya dari timnya.

"Setelah lepas dari rumah saya, dia udah tidak terkontrol. Berkembang berita Arya deket dengan perempuan a, b, c, d, sampe ada berita skandal. Saya nilai tidak bagus. Dampak perjuangan kami jadi negatif. Karena beritanya sudah tidak terkontrol. Untuk jaga imej, kami memutuskan ya kami akan melepas Arya dalam perjuangan ini. Biar dia yang tentukan hidupnya," papar Adi saat ditemui di Jalan Rumah Sakit Fatmawati Raya No. 22 F-G, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Sebelumnya, mantan artis cilik ini mengaku telah menasehati Arya untuk tetap fokus pada perjuangannya melawan Subur."Saya sudah beberapa kali mengingatkan ke Arya untuk tetap fokus berjuang, jangan sampai dinodai perjuangan ini. Jangan sampe dirusak konsentrasi kami dalam melawan Subur," lanjutnya.

Setelah secara terang-terangan melepas Arya, Adi cs pun akan terus berjuang untuk melawan Subur yang telah dianggap melawan syariat Islam. Untuk, itu ia berharap pihak kepolisian secepatnya menyelesaikan kasus ini.

"Kami fokus sekali lagi untuk mengadili Subur. Ya semoga polisi juga kembali memanggil Subur," tandasnya.

(http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/adi-bing-slamet-resmi-34pisah-ranjang34-dengan-arya-wiguna-717fff.html)

Related Article