Home » » Demian Ingin Hilangkan Monas, Baru Pikirkan Nikah

Demian Ingin Hilangkan Monas, Baru Pikirkan Nikah

Sikasiknews:  Pasca perceraiannya dengan Yulia Rachman, pesulap Demian Aditya mengaku belum punya target untuk kembali membina hubungan rumah tangga. Obsesinya, ingin menghilangkan monas terlebih dahulu, baru kemudian menikah lagi.

"Nggak ada targetlah (menikah). Sampai cita-citanya terkabul, tercapai. Sampai Monasnya hilang, sampai entar buswaynya hilang, semuanya saja gitu," ungkap Demian di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (10/6).


Demian tidak muluk-muluk tentang kriteria pasangan hidupnya nanti. Dia hanya ingin seorang wanita yang dapat menerimanya apa adanya.

"Intinya saya seperti ini. Siapaun itu saya seperti ini. Tahu saya senang dengan yang ekstrem, tahu saya ya pokoknya saya apa adanya seperti ini terima sajalah. Saya mau terus mengejar cita-cita," jelasnya.

(http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/demian-ingin-hilangkan-monas-baru-pikirkan-nikah-f7a408.html)

Related Article