Home » » Mengenaskan! Seorang Anak Perempuan Tewas Terinjak-injak Seekor Gajah

Mengenaskan! Seorang Anak Perempuan Tewas Terinjak-injak Seekor Gajah

Sikasiknews, Kathmandu: Mengenaskan! Seorang anak perempuan tewas terinjak-injak seekor gajah di wilayah terpencil di Nepal. Gajah tersebut menyeret bocah berumur 12 tahun itu dari rumahnya.

Kepolisian Nepal menyatakan seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (18/6/2013), tiga anggota keluarga korban berhasil menyelamatkan diri ketika binatang itu menerjang masuk ke rumah mereka pada Senin, 17 Juni malam waktu setempat. Namun bocah malang itu tak bisa meloloskan diri.

Gajah tersebut kemudian menyerang korban dan menyeretnya dari rumahnya. Setelah itu, hewan tersebut menginjak-nginjak korban yang tak berdaya.

Seorang polisi bernama Pralhad Keshari mengatakan, aparat polisi mengejar gajah tersebut usai insiden di desa Dholbazar yang terletak di perbatasan dengan India, sekitar 370 kilometer sebelah tenggara Kathmandu tersebut. Tidak disebutkan apa yang dilakukan polisi terhadap gajah tersebut.

Insiden serupa semakin sering terjadi di Nepal belakangan ini. Hal ini disebabkan oleh aksi penebangan hutan yang kian marak sehingga menyebabkan satwa-satwa liar tersasar ke desa-desa untuk mencari makan.

Sebelumnya pada Mei lalu, seekor harimau menerkam dua orang di Nepal hingga tewas.

(http://news.detik.com/read/2013/06/18/134607/2276804/1148/mengenaskan-bocah-12-tahun-tewas-terinjak-injak-gajah-di-nepal?9911012)

Related Article